Mandalamekar, Tasikmalaya, Jawa Barat, 2 - 5 Juni 2012



Site Map: Home > Berita, Catatan > Jelang Pembukaan JadulFest, Panitia Adakan Pemeriksaan Akhir
3 June 2012 01:44 WIB

Pemeriksaan Akhir Jadul Fest

Guna memastikan kegiatan Festival Jawa Kidul (JadulFest) 2012 berlangsung dengan lancar, Panitia melakukan serangkaian rapat pemeriksaan akhir di rumah kepala Desa Mandalamaekar (2/06). Rapat pemeriksaan akhir tersebut melibatkan steering commite (SC) dan panitia pelaksana JadulFest.

Mohammad Irsyadul Ibad, salah satu SC JadulFest 2012, menyatakan bahwa pemeriksaan akhir dilaksanakan untuk memastikan kegiatan yang akan dibuka 19.30 malam ini dapat berjalan sesuai rencana. Selain itu pemeriksaan akhir juga dilaksanakan guna menyelesaikan beberapa kendala yang belum terpecahkan.

“Pemeriksaan akhir kami laksanakan untuk mengantisipasi pelbagai kekurangan yang dimungkinkan muncul saat pelaksanaan. Dengan adanya antisipasi yang terencana, kami berharap acara demi acara dapat berjalan dengan lancar” ujar Ibad.

Setellah pemeriksaan akhir selesai dilaksanakan, segenap panitia segera menempatkan dirinya pada pos masing-masing. Untuk koordinasi selanjutnya panitia akan memanfaatkan telephon seluler (HP) dengan handy thalky (HT).

Baca Juga :

  • » Lestarikan Tradisi, Warga Mandalamekar Tutup Rangkaian JadulFest dengan Pengajian
  • » Kembangkan Ekonomi Kolektif, SPP Tingkatkan Kesejahteraan Petani
  • » Kumpulan Materi Hari Kedua Jadulfest 2012
  • » Kedaulatan Desa Perlu Dipulihkan Segera
  • » Keterbukaan Publik Adalah Budaya Indonesia

  • Komentar Melalui Facebook :

    Nama* Comment
    E-mail*
    Website